Advertisement

Kisah Bariq Bintang Bocah Umur 9 Tahun Lincah Gerakkan Alat Berat Semacam Excavator



BONDOWOSO, Wartaloha.com- Bariq Bintang Setiyansah (9) tahun yang masih duduk di bangku kelas 3 SD/ MiLa fatah Desa Pekalongan, kec. Sukosari, Kab. Bondowoso dengan lincah menggerakkan excavator/ Bego. Hal yang tidak mudah untuk anak seumur Bariq untuk bisa menggerakkan alat Berat semacam Excavator karena alat yang sangat besar dan juga sejenis mesin.

Bariq di saat ikut ayahnya dia Tanpa di suruh oleh ayahnya, Bariq langsung mengatakan Kepada salah seorang yang bekerja memindahkan pasir ke atas truk yang memakai alat berat excavator.

Di lokasi ayahnya bekerja dan memintanya untuk membantu mengoperasi, sungguh kaget seorang yang pada awalnya bekerja memindahkan pasir tidak di sangka Bariq dengan lincah menggerakkan alat berat excavator.

Saat di konfirmasi awak media di lokasi, Minggu(19/01/2020), sang ayah Catur Prasetyo salah satu pendiri Group Suara Rakyat Bondowoso (SRB), menyampaikan. ” Eksistensi alat berat dalam proyek-proyek dewasa ini baik proyek konstruksi maupun proyek manufaktur sangatlah penting guna menunjang pemerintah baik dalam pembangunan infrastruktur maupun dalam eksplore hasil-hasil tambang,” ungkapnya.

” Kurang lebih satu tahun Bariq anak saya sudah bisa menggerakkan alat berat semacam excavator, meski umurnya masih 9 tahun, dia anak punya kemampuan belajar meski hal pekerjaan orang dewasa.” Ungkapnya ( Nusul )

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kisah Bariq Bintang Bocah Umur 9 Tahun Lincah Gerakkan Alat Berat Semacam Excavator "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan dibawah artikel 3