Media Berwawasan dan Berbudaya

Sunday, 1 December 2019

SatRes narkoba Polres Bondowoso Benar-Benar Tidak Pandang Bulu Untuk Menindak Peredaran Narkoba

| Sunday, 1 December 2019


Pelaku

BONDOWOSO – Wartaloha.com-Kasat Resnarkoba bersama anggota bekerja sama dengan Kasi Propam berikut anggotanya berhasil mendukung Oknum Anggota Polres Bondowoso dengan identitas Koento Wijaya Oktavianto, SH, 35 tahun, pekerjaan Polri berpangkat Brigadir dengan alamat Jl. Karang Rejo 6/55-C Kelurahan Wonokromo RT. 07/02 Kecamatan Wonokromo Kabupaten Surabaya, ditempat kejadian perkara bertentangan di Hotel Grand Padis Kamar No 221, Jln A. Yani Nomor 28 Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso. Rabu (27/11)

Perlu Diberikan Apresiasi Yang Luar Biasa SatResnarkoba Polres Bondowoso benar-benar benar-benar benar-benar mengibarkan panji-panji perang untuk anggota peredaran.

Pada saat dilakukan penggerebekan ditemukan empat paket sabu dengan berat 5,62 gram, seperangkat alat bong dari air mineral.

Barang Bukti

Saat diakses Wartaloha.Com Kasat Res narkoba Iptu Hadi Sukisman Melalui Kanit Narkoba Dian Mengatakan ” Kami didukung oleh salah satu oknum anggota Polres Bondowoso yang dapat memperoleh hasil Narkoba jenis Shabu, kami dalam penindakan, bulu, dimata, juga sama, baik ditemui baik-baik saja” “Tetap kami proses sesuai hukum yang berlaku ” pungkasnya

Dalam pengembangan, perbincangkan Satresnarkoba Polres Bondowoso meminta di Mapolres untuk meminta memeriksa lebih lanjut “Kita sudah Amankan di masa depan .”
Sepak terjang Pemberian Narkotika Khususnya di wilayah Hukum Bondowoso Luar biasa kinerja tanpa melihat bulu pemberantasan narkotika Reskoba Polres Bondowoso Dapat digunakan saat dan juga contoh untuk yang lain.

Pantauan Awak media. tersangka dan barang bukti tersebut diatas dibawa ke Mako Polres Bondowoso dan dilanjutkan untuk dilakukan test urine terhadap ke 3 (tiga) tersangka kemudian didapatkan hasil test urine tersebut positif mengandung zat amphetamine dan metham pethamin (sabu-sabu). (Nuzul)

Related Posts

No comments:

Post a Comment