Media Berwawasan dan Berbudaya

Wednesday, 20 November 2019

Yuvens Tukung Angkat Bicara Soal Penerimaan CPNS di Kota Kupang

| Wednesday, 20 November 2019


Yuven Tukung Ketua Komisi 1 DPRD Kota Kupang

Kupang, Wartaloha.com- Yuven Tukung Ketua Komisi 1 DPRD Kota Kupang angkat bicara terkait dengan penerimaan CPNS Tahun 2019.

Beredarnya informasi bahwa pemerintah Kota Kupang akan mengevaluasi dan memprioritaskan Pelamar yang berdomisili di Kota Kupang dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019, sepertinya informasi tersebut sudah meresahkan banyak pelamar dari daerah lain.

Dilansir rakyatntt.com, Senin (18/11/2019), Wali Kota Dr. Jefri Riwu Kore menyampaikan evaluasi yang akan dilakukan bersama BKPPD bertujuan agar dapat mengetahui dan mencari solusi atas masalah penerimaan CPNS, yakni masih banyak pelamar berasal dari luar kota.

“Kita akan evaluasi. Kita lihat aturannya seperti apa dan kita akan lihat dampaknya sudah tentunya sebagai pemimpin daerah, kita memprioritaskan CPNS untuk adik-adik kita atau anak-anak kita di Kota Kupang. Jadi mohon bersabar, kita akan cek semua permasalahannya,”.

Secara terpisah Ketua Komisi 1 DPRD Kota Kupang Yuven Tukung menegaskan bahwa, "proses seleksi CPNS tahun 2019 harus sesuai dengan petunjuk teknis serta pedoman yang berlaku secara nasional dan telah ditetapkan oleh Pemerintah pusat" katanya.

Terkait dengan informasi yang beredar bahwa Pemerintah Kota kupang akan memprioritaskan pelamar yang berdomisili di kota kupang Yuven Tukung menyampaikan bahwa," sejauh ini saya dengar pelamar CPNS  boleh daftar dimana saja termasuk di kota kupang dan kalau memang ada informasi tersebut, maka besok kami  akan berkoordinasi dengan pemerintah kota kupang dan kita angkat isu yang sudah berkembang", Pungkasnya. (VR)


Related Posts

No comments:

Post a Comment