Media Berwawasan dan Berbudaya

Wednesday, 20 November 2019

Peringati HUT ke 74 PGRI Kecamatan Sukosari Menggelar Gerak Jalan Santai

| Wednesday, 20 November 2019


BONDOWOSO-Wartaloha.com- Berbagai cara untuk peringati hari-hari besar di antaranya memperingati HUT (hari ulang tahun) PGRI yang ke 74 guru  kecamatan Sukosari khususnya menggelar acara gerak jalan santai Rabu 20/11/2019.

Kurang lebih 30 peserta guru-guru setingkat TK,SD,SMP,SMA mengikuti gerak jalan santai tersebut,serta mampu nyedot masyarakat turun ke jalan menyaksikan parade gerak jalan santai yang  dilaksanakan oleh guru-guru PGRI.

Turut hadir disaat pelepasan serta pengamanan jalannya gerak jalan dalam rangka HUT PGRI yang ke 74,di antaranya,sekcam kecamatan Sukosari Hadi Sarwono,melepas keberangkatan jalannya gerak jalan tersebut, anggota Polsek Sukosari, anggota Koramil 0288 Sukosari,Satuan Pamong praja kecamatan Sukosari.

Garis Star Lomba Jalan Santai


Dari hasil konfirmasi, panitia penyelenggara Isnadi S.pd. selaku kepala sekolah SMPN 01 Sukoari menjelaskan" kegiatan ini dilaksanakan semata-mata memperingati HUT (hari ulang tahun) PGRI ke 74,tidak hanya itu kami tanggal 30/11/2019 akan melaksanakan tabur bunga di makan pahlawan Bondowoso,serta dilanjutkan mengikuti apel di Surabaya."ujarnya"

Hal senada di sampaikan oleh ketua cabang PGRI Suharno S.pdi. "Agar bisa meningkatkan mutu guru atau tenaga pengajar kedepannya mengajar bisa lebih baik  serta mendedikasikan anak didiknya lebih maju."tutupnya (Nuzul)

Related Posts

No comments:

Post a Comment