Media Berwawasan dan Berbudaya

Monday, 18 November 2019

Drumband SMA N 1 Fatuleu Memeriahkan Kunjungan Persahabatan dari SMA N 2 Amarasi

| Monday, 18 November 2019
Mayoret Drum band SMA Negeri 1 Fatuleu

Oelamasi, Wartaloha.com- Drumband SMA Negeri 1 Fatuleu menyambut kedatangan SMA N 2 Amarasi dalam rangka kunjungan persahabatan antara kedua sekolah tersebut Sabtu (16/11/2019).

Kedatangan SMA Negeri 2 Amarasi disambut baik oleh osis SMA N 1 Fatuleu dibuktikan dengan penyambutan secara adat Timor dan dimeriahkan drumband SMA Negeri 1 Fatuleu. Dalam sambutan mewakili Kepala Sekolah Aurelius Usa Naing, S.Si menyampaikan " Saya sangat senang dan bangga dengan kedatangan SMA Negeri 2 Amarasi di sekolah kita, ini merupakan salah satu bukti bahwa persahabatan antara kita terjalin dengan baik, mari kita SMA menyukseskan kegiatan persahabatan ini hingga selesai" tegas wakasek bagian kesiswaan.

Kegiatan tersebut hampir seluruh siswa turut ambil bagian dalam setiap jenis kegiatan baik olahraga maupun panggung seni. Dalam arahan singkat Rila Solo Selaku ketua osis SMA Negeri 1 Fatuleu menyampaikan bahwa Selamat SMA Ngeri 2 Amarasi mari kita jaga kebersamaan ini dengan baik untuk menghasilkan siswa yang berprestasi dan siswa hebat.

Ritual Natoni/Adat Timor 

Osis Kedua sekolah

Foto Bersama Bapak/ibu guru SMA Negeri 1 Fatuleu dengan Amarasi


Kegiatan persahabatan/study tour difokuskan dengan saling membagi informasi tentang kemajuan  terutama di bidang kesiswaan masing-,masing sekolah. Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga bapak/ibu guru serta pegawai SMA N 1 Fatuleu. Seluruh rangkaian persahabatan dilaksanakan dengan baik seperti tarian dan olahraga banyak hal yang diperoleh dari kegiatan persahabatan tersebut.

Kegiatan di tutup oleh Kepala sekolah SMA Negeri 1 Fatuleu, dalam sambutannya Drs. Ambrosius Pan  menyampaikan bahawa, "Mari kita jaga persahabatan yang sudah terjalin dengan baik ini, kita juga saling bertukar informasi yang tentunya berdampak positif bagi siswa-siswa di antara dua sekolah ini, oleh karena itu Saya menyampaikan terimakasih atas kunjungan SMA Negeri 2 Amarasi ".
Pantauan Wartaloha.com di lokasi, kegiatan persahabatan berjalan dengan baik dan disambut gembira oleh seluruh siswa SMA Negeri 1 Fatuleu. ((FJ)

Related Posts

1 comment: