Media Berwawasan dan Berbudaya

Friday, 18 October 2019

Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019

| Friday, 18 October 2019





Foto:Byu/Humas BKN

Jakarta, wartaloha.com- Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui Kedeputian bidang SDM Aparatur mengadakan Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 di Jakarta, Kamis (17/10).
Dalam sambutannya, Deputi bidang SDM Aparatur Kementerian PANRB Setiawan Wangsaatmaja menyampaikan bahwa kebutuhan untuk guru dan tenaga kesehatan masih menjadi prioritas. Maka dari itu, Setiawan menekankan agar perekrutan kedua sektor tersebut agar lebih diperhatikan guna membangun generasi bangsa yang unggul.
Bertindak sebagai narasumber pada diskusi panel dalam acara ini, yakni Asisten Deputi Perencanaan dan Pengadaan SDM Aparatur Kementerian PANRB Arizal serta Deputi bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN Suharmen.
Turut hadir dalam kesempatan ini Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana, Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian BKN Haryono Dwi Putranto, serta seluruh pejabat dan para perwakilan dari instansi pusat dan pemerintah daerah 
Sumber: Byu/Humas BKN

Related Posts

No comments:

Post a Comment