Media Berwawasan dan Berbudaya

Sunday, 27 October 2019

LASBIRA Memprioritaskan Tentang Bangun Rumah Tidak Layak Huni Milik Yatim Dan Duafa

| Sunday, 27 October 2019

Rumah Bapak Mahmud
Foto: Nusul 


JEMBER, wartaloha.com- LASBIRA (Laskar Peduli Yatim Dan Dhuafa) mengutamakan anak yatim dan dhuafa, kegiatan utamanya adalah Bedah Rumah tidak layak Huni, memberikan santunan pada anak yatim dan dhuafa.

Salah satunya Rumah Bapak Mahmud yang ada di Desa SumberJambe, Kec SumberJambe Kab Jember. Relawan Lasbira dan warga sekitar bergotong royong dengan semangat.

Menurut Ketua umum Lasbira, Bapak Subhan Hadi Handoko, SH, "Kami berharap seluruh jajaran dan relawan LASBIRA tetap fokus untuk kegiatan bakti sosial, yang mana sementara ini LASBIRA memprioritaskan tentang bangun rumah tidak layak huni milik Yatim dan Duafa.

Saya berharap relawan LASBIRA tetap berpegang teguh kepada konsep ketuhanan, karena menyangkut urusan kita dengan Tuhan(Allah SWT), yakinlah disaat kita berusaha untuk membantu sesama maka Allah akan membantu kita." Ungkapnya.

Ditambahkannya, "LASBIRA sumber dananya murni dari hasil dari donasi anggota, relawan, simpatisan dan donatur tetap.

Kondisi Rumah Bapak Mahmud

Tim Lasbira Sedang Memperbaiki Rumah Bapak Mahmud


Kondisi Rumah Bapak Mahmud

Kami mengupayakan semaksimal mungkin untuk selalu amanah, yang mana harta yang dititipkan kepada kami (Lasbira) akan sampai tanpa berkurang sepeserpun, untuk operasional bensin, konsumsi, itu relawan pasti ambil dari uang pribadinya sendiri-sendiri.

Sumbangan dari Donatur tidak berkurang 100% untuk target kaum duafa yang mau rumahnya kita bangun."Tutupnya.

Saat ditemui pak Mahmud di rumahnya menyampaikan,  sangat berterima kasih banyak  karena sudah membantu saya untuk Pembangunan rumah dan semoga Allah memberikan kelancaran rezeki pada para donatur dan relawan relawan LASBIRA. Ungkapnya, (Nusul/kontributor)

Related Posts