Media Berwawasan dan Berbudaya

Monday, 28 October 2019

LASBIRA DPD Bondowoso Berharap Peran Pemuda Dapat Bersaing Dalam Bentuk Apapun Tentunya Dalam Hal Yang Posistif

| Monday, 28 October 2019
NUZUL BAHRI
Ketua LASBIRA DPD BONDOWOSO

BONDOWOSO, wartaloha.com - Moment peringatan Sumpah Pemuda sebagai penghargaan kepada pahlawan pendahulu dalam memperjuangkan Negara Republik Indonesia. LASBIRA’ Hadir Penyejuk Hati Tercipta Dari Rasa, berangkat dari sebuah keikhlasan dan berjuang bersama menyatukan tekad untuk tetep bersama masyarakat yang membutuhkan dan selalu berdampak manfaat kepada kaum Yatim dan Duafa.

Generasi muda saat ini harus meneladani pemuda Indonesia tahun 1928 yang berhasil keluar dari jebakan sikap primordial dan SARA dalam rangka mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia

Hari Sumpah Pemuda ke-91 kali ini mengambil tema “Bersatu Kita Maju”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang teiah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Ketua LASBIRA DPD Bondowoso ( NUZUL BAHRI), berharap peran pemuda dapat bersaing dalam bentuk apapun tentunya dalam hal yang posistif. Pemuda adalah masa depan bangsa dan negara, pemuda juga harapan bagi dunia, pemuda Indonesia harus maju dan berani menaklukan dunia, saya berharap kedepan akan banyak muncul tokoh-tokoh muda yang mendunia.

“Wahai pemuda Indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkanlah ide-ide, tekad, dan cita-cita, pengorbanan dan perjuanganmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia”.pungkasnya

Pemuda tidak boleh tidur dan tidak boleh diam, pemuda harus berkarya karena pemuda mempunyai peran yang sangat penting dalam mengharumkan nama Bangsa dan Negara Indonesia.

Para pemuda-pemuda Indonesia juga harus mempunyai tekad dan tujuan yang sama yaitu bersatu untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sesuai dengan Tema Peringatan Hari Sumpah Pemuda” Bersatu Kita Maju” dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita Bangsa.Tandasnya, (NuZul)

Related Posts

No comments:

Post a Comment