Media Berwawasan dan Berbudaya

Wednesday, 23 October 2019

Kegiatan Perkemahan Penerimaan Tamu Ambalan Penegak Pramuka di SMA NGERI 1 Fatuleu Tahun 2019, Berjalan dengan Baik.

| Wednesday, 23 October 2019
Oelamasi, wartaloha.com-Pèrkemahan Penerimaan Tamu Ambalan di SMA NEGERI 1 FATULEU Tahun 2019, perkemahan berlangsung menarik, menantang dan menyenangkan selama 3 hari.

Peserta Jelajah Medan 

Kegiatan Perkemahan di buka oleh Drs. Ambrosius Pan selaku Mabigus Gugus Depan SMA Negeri 1 Fatuleu, Dalam sambutannya Mabigus menyampaikan bentuk dukungan terhadap  kegiatan berlangsung, mabigus berharap kegiatan ini berjalan sesuai dengan perencanaan dan dikemas dengan baik.

Mabigus Membuka Kegiatan Perjusami 

Jenis-jenis kegiatan yang di laksanakan dalam perkemahan yaitu, Teknik kepramukaan, permainan besar, Penjelajahan atau lintas alam, materi empat kebangsaan, Tata Krama, publik speaking, pemilihan ketua Ambalan Tahun, Permainan besar, K 3 tenda dan masih banyak kegiatan yang turut memeriahkan acara tersebut.

Prosesi  Adat Ambalan SMAN 1 FAULEU

Kegiatan berlangsung tiga hari, pada hari kedua jumat, 19 oktober tahun 2019 berlangsung pemilihan ketua dewan Ambalan gerakan pramuka sma negeri 1 fatuleu periode 2019-2020, sidang berlangsung alot saat pengajuan bakal calon ketua Ambalan, lima calon tersebut yaitu Putri Outang, aditya, ina Rohi, Pada akhirnya setelah Voting tertutup di lakukan Aditya Taufik Terpilih menjadi  Ketua Ambalan SMA NEGERI 1 FATULEU Periode  2019-2020.


Kegiatan Perkemahan di tutup oleh Kak Osias Abolanuha selaku wakil kepala sekolah bidang Humas SMA Negeri 1 Fatuleu dan acara penutupan perkemahan sekaligus pengukuhan Tamu Ambalan penegak SMA Negeri 1 Fatuleu Tahun 2019. (Fj) 

Related Posts