Media Berwawasan dan Berbudaya

Thursday, 8 August 2019

The Voice Indonesia 2019, TRIANETHA Siap Tampil" Terimakasih Dukungan SMA N 1 Fatuleu "

| Thursday, 8 August 2019
TRIANETHA HENUK 
The Voice Indonesia, Asal Kupang Tahun  2019

Kupang,wartaloha.com- Ratusan siswa, guru serta pegawai siap dukung Trianetha Henuk untuk tampil di the voice indonesia tahun 2019. Bentuk dukungan Keluarga besar SMA Negeri 1 Fatuleu berlangsung di lapangan Upacara SMA Negeri Negeri 1 Fatuleu pada, Jumat 2 Agustus Tahun 2019.

Hampir  seluruh siswa SMA Negeri 1 Fatuleu turun kelapangan olahraga dengan meneriakkan yel-yel sebagai bentuk dukungan untuk Trianetha tampil di the voice indonesia tahun 2019, " Kami keluarga besar SMA Negeri 1 Fatuleu, mengucapkan selamat berkompetisi  untuk Trianetha tetap semangat dan rendah hati, selalu mengandalkan Tuhan dan Pantang menyerah".


Guru dan Siswa SMA Negeri 1 Fatuleu
 Dukung Trianetha The Voice Indonesia 2019

Dukungan khusus juga dari anggota pramuka SMA Negeri 1 Fatuleu untuk Trianetha
Neta dengan meneriakan yel-yel yang sama. Netha Henuk merupakan salah anggota aktif Gugus Depan SMA Negeri 1 Fatuleu. Tidak segan-segan Fian Jeadun menyampaikan bentuk dukungan untuk Netha" Netha bagian dari kami, jadi pramuka SMA N 1 Fatuleu  menjadi terdepan mendukungan netha agar diberi kemudahan untuk perjuangan selanjutnya", tegas pembina pramuka smansafat.

Siswi kelas 11 di SMA Negeri 1 Fatuleu itu tinggal di Desa Tuatuka Kupang Timur bersama Ibu dan 3 orang saudara lainya. Saat diwawancarai, Neta yang neta menyebut dirinya mulai belajar menyanyi dari umur masih 4 tahun. Pada saat itu dia memulai menyanyi karena termotivasi dengan kakaknya yang juga punya hobi menyanyi. Menurutnya, "Saya termotivasi dengan kakak saya yang juga hobi menyanyi, Kenapa kakak saya bisa menyanyi ko saya tidak bisa saya yakin saya juga bisa" dengan keyakinan itu Neta mulai masuk bergabung di salah satu sanggar nyanyi di Kupang Timur.

Diperkirakan tanggal 27 agustus mendatang netha akan berangkat ke Jakarta untuk audisi the voice tahap selanjutnya. Neta menyampaikan mohon dukungan dari masyarakat Nusa Tenggara Timur agar dirinya bisa menjadi juara the voice indonesia tahun 2019. (VR)

Related Posts

No comments:

Post a Comment