Media Berwawasan dan Berbudaya

Monday, 6 May 2019

Pembukaan Kegiatan o2sn Tingkat Kecamatan lembor berjalan Aman dan Tertip

| Monday, 6 May 2019
Lembor, wartaloha.com-Kegiatan O2SN Tingkat Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat di buka secara resmi, senin, (06/5/2019).

Dalam rangka menyaring atlit-atlit berprestasi di cabang olahraga, untuk bersaing di tingkat kabupaten manggarai barat dan selanjutnya ke tingkat propinsi nusa tenggara timur, o2sn tingkat kecamatan lembor resmi di buka selama tiga hari kedepan.

Tokoh Masyarakat, Panitia dan wasit o2sn Kecamatan lembor (Foto: Kasmir)

Dalam pantauan media ini, senin, (6/5), Kegiatan o2sn di buka secara resmi oleh Petrus Timur selaku ketua panitia pelaksana, dalam sambutan Petrus mengatakan,

"Melalui Kegiatan o2sn kita menyeleksi atau menjaring siswa-siswa terbaik di setiap cabang olahraga, sehingga nantinya anak-anak bisa bersaing di tingkat kabupaten maupun tingkat propinsi"

Sambutan Ketua Panitia o2sn tahun 2019

Lanjut Petrus, menghimbau agar seluruh peserta dari setiap satuan pendidikan yang terlibat dalam kegiatan ini, melaksanakan pertandingan dengan sportif dan tidak bermain curang yang bisa merugikan peserta lainya.

Cabang Olahraga yang diperlombakan dalam kegiatan o2sn tingkat kecamatan lembor tahun 2019 yaitu sepak bola, voli, atletik dan badminton. Ketua Panitia juga mengingatkan  kepada seluruh peserta o2sn bahwa atletik dan badminton merupakan cabang olahraga yang di pertandingan dan di perlombaan hingga tingkat nasional.

Para tokoh masyarakat se kecamatan lembor turut hadir dalam acara pembukaan kegiatan yang berlangsung, serta para wasit atau dewan juri sangat siap untuk menyukseskan kegiatan o2sn yang berlangsung selama tiga hari. Hal tersebut di buktikan dengan  antusias peserta dan seluruh suporter yang hadir pada upacara pembukaan kegiatan.

      Wasit dan Peserta cabang sepak bola

Tempat pelaksanaan o2sn di bontek, kecamatan lembor, Kabupaten Manggarai Barat, sedangkan pertandingan pertama untuk  cabang sepakbola yaitu SMP N 6 Lembor Vs SMP N wae wako. Wasit yang memimpin pertandingan yaitu Ramli wasit utama dan Tua fan, Hilarius Gian selaku  hakim garis. (Kasmir)

Editor: Valentin

Related Posts

No comments:

Post a Comment