Media Berwawasan dan Berbudaya


Saturday, 15 December 2018

Ratusan Siswa/siswi dan Seluruh Guru serta Pegawai SMA N 1 Fatuleu "Siap" Menyukseskan Program Gubernur NTT

| Saturday, 15 December 2018
Oelamasi, wartaloha.com-Ratusan siswa/siswi dan Seluruh Guru serta Pegawai SMA N 1 Fatuleu "Siap" Menyukseskan Program Gubernur Nusa Tenggara Timur. Kegiatan Jumat bersih, Sabtu 15 Desember Tahun 2018, berlangsung mulai dari cabang Lampu merah Oelamasi hingga berakhir cabang poros tengah kecamatan Fatuleu kabupaten kupang.

Kegiatan Jumat bersih di buka oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Fatuleu, dalam arahan singkat, Drs. Ambrosius Pan Menyatakan," Hari ini kita semua secara bersama-sama menyukseskan kegiatan jumat bersih yang diprogramkan oleh Pemerintah Nusa Tenggara Timur, kita sebagai warga sekolah harus melaksanakan program ini sampai tuntas dan berkelanjutan".

Sesuai surat pemberitahuan Kepala UPTD wilayah 1, Dinas Pendidikan Propinsi NTT, tentang pembagian area kegiatan Jumat bersih di seluruh Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan kota Kupang dan area kabupaten kupang, dimana SMA Negeri 1 Fatuleu mendapat tempat di seputar jalan timor raya, km 39 yaitu mulai dari Asam tiga, depan oelamasi hingga depan jalan kolam oenaek camplong, Namun karena perjalanan yang sangat jauh, seluruh siswa maupun guru dan pegawai SMA N 1 Fatuleu mengalami kelelahan, sehingga kegiatan jumat bersih hanya sampai jalan poros tengah dan pasar lili, Kecamatan Fatuleu.

Dalam pelaksanaan kegiatan jumat bersih berlangsung aman dan lancar. serta seluruh peserta sangat antusias dan secara bersama-sama memungut sampah di seputar jalan raya mulai pukul 07.00 hingga selesai pukul 11.00 WITA, kemudian kembali ke sekolah dan setelah mendengar pengarahan, semua siswa kembali ke rumahnya masing-masing. Tema kegiatan Jumat bersih: SMANSAFAT "SIAP", BETA BERSIH, BETA CERDAS, BETA SEHAT. (fian)

Kepala Sekolah dan siswa


Siswa Memungut sampah 


Siswa sedang Memungut Sampah



Siswa dan guru smansafat




Rombongan Smansafat

Siswa dan Ibu Guru smansafat

Persiapan Jumat Bersih

wakasek Kesiswaan Smansafat

Kepsek Dan rombongan Smansafat







Related Posts

No comments:

Post a Comment