Media Berwawasan dan Berbudaya


Sunday, 16 December 2018

Foto Viral, Saat Kegiatan Jumat Bersih Seputar Jalan Timor, Kabupaten Kupang

| Sunday, 16 December 2018
Oelamasi, wartaloha.com- Foto viral yang terjadi saat kegiatan jumat bersih yang dilaksanakan oleh ratusan siswa SMA N 1 Fatuleu, Kabupaten Kupang pada Sabtu/15/2018.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Fatuleu. Seluruh Guru dan pegawai ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut secara bersama-sama mulai dari Cabang oelamasi dan berakhir di cabang poros tengah Fatuleu. Dalam pantauan Media ini, banyak sampah yang berserakan di pinggir jalan timor raya, sampah plastik seperti gelas aku dan sejenis lainya. Setiap siswa membawa masing-masing kantong plastik untuk menyimpan sampah.

Kegiatan tersebut dalam rangka menyukseskan program Gubernur NTT, supaya NTT bersih dan juga menanam pohon kelor di sekitar lingkungan sekolah. SMA NEGERI 1 FATULEU menyambut baik program kerja Gubernur Nusa Tenggara Timur.

Namun ada Foto yang aneh, Saat media ini memantau kegiatan tersebut, kronologisnya saat tiga orang siswa membawa spanduk tema kegiatan jumat bersih, sangat nampak ada se gumpalan awan berwarna putih berada di atas siswa yang posisi sebelah kanan dari arah selatan kearah timur jalan timor raya. Kelihatan secara jelas awan tersebut mengikuti peserta. Sungguh aneh, namun siswa tidak mengetahui kejadian tersebut. Untuk lebih jelas terlihat pada gambar berikut. (Fj)

Foto Aneh Saat Jumat bersih di jalan Timor Raya KM,39



Related Posts

No comments:

Post a Comment