Media Berwawasan dan Berbudaya


Friday, 14 September 2018

Waspada Penjambretan Handphone dengan Menggunakan Sepeda Motor Seputar Jalan Timor Raya

| Friday, 14 September 2018
Kupang-wartaloha.com, Handphone J2 Pro milik seorang ibu, Asal Bakunase, RT.04/RW 02 Kelurahan Bakunase-kota Kupang, dijambret oleh orang tak dikenal, dengan menggunakan sepeda motor, sekitar pukul 20.00 WITA,Jumat 14/09/2018, di jalan Timor Raya.

Kronologis kejadian diberitahukan kepada media ini, saat korban pulang kantor dari oelamasi kabupaten kupang, menuju kota kupang dengan mengunakan sepeda motor, Handphone milik korban simpan di samping saku celana sebelah kanan, saat korban konsentrasi berkendara sepeda motor, tiba-tiba ada orang yang mengambil handphone miliknya dari saku celana.

"Tadi saya konsentrasi bawa motor, tiba-tiba saya rasa ada orang mengambil handphone di saku celana sebelah kanan, saya tidak kenal orangnya, dia mengunakan jaket warna putih dan menggunakan sepeda motor, langsung dia lari siksak atau lari pelor, saya coba kejar tapi tidak dapat orangnya, lari motornya sangat cepat, saya hanya berteriak sambil mengejar pelaku" ujar korban.

Kejadian ini lebih tepatnya disamping SMP Negeri 1 kupang tengah/oebelo jalan timor Raya, lanjut korban mengatakan," saya tidak pernah mengalami kejadian ini sebelumnya, setiap hari saya lewat jalan timor Raya baru kali ini mengalami kejadian, saya berharap kejadian tidak terulang lagi kepada siapa saja dan pesan saya bagi pelaku pencurian jangan melakukan lagi, bikin resah saja", ujar korban.

Melalui media dihimbaukan kepada seluruh masyarakat, agar lebih waspada menyimpan handphone di saku celana saat mengunakan sepeda motor roda dua, lebih baik simpan ditempat yang aman,  supaya kejadian yang menimpa korban tidak terulang kembali. (By fian)

Related Posts

No comments:

Post a Comment