Media Berwawasan dan Berbudaya


Friday, 17 August 2018

Upacara HUT RI Ke 73 Tingkat Kecamatan Fatuleu tahun 2018

| Friday, 17 August 2018
Kupang, wartaloha.com-Upacara peringatan HUT RI Ke 73 tahun berlansung di lapangan SMA N 1 Fatuleu, dihadiri para Muspida, Tokoh Masyarakat, DPRD Kabupaten Kupang, tokoh pemuda, tokoh Agama, lembaga pendidikan SMA, SMP dan SD dan seluruh masyarakat dari tiap desa turut hadir dalam upacara.
     
Seluruh komponen masyarakat turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Dalam sambutan bupati Kupang yang dibacakan oleh Camat Fatuleu Bapak Ruben Loku, SH mengatakan " Kemerdekaan Negara Republik Indonesia bukan didapat dengan cuma-cuma tetapi melalu perjuangan yang sangat panjang, pada kesempatan momen yang bahagia ini juga, saya menyampaikan sambutan terakhir saya sebagai bupati Kupang, saya menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Drs. Korinus masneno dan bapak Viktor Amtiran sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kupang terpilih periode 2018-2022" ujarnya. 

Seluruh masayarakat yang hadir mengikuti upacara dengan penuh Hikmat dan tetap berada dilapangan upacara menahan teriknya matahari dilapangan SMA N 1 Fatuleu.

Selesai upacara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan paskibraka SMA NEGERI FATULEU.

   
Yang tidak kalah seru setelah upacara selesai di lanjutkan pertandingan partai final bola voli putra antara desa Nauru vs Kelurahan Camplong, dijaga set pertama Desa naunu memimpin pertandingan dengan skor 1:0, namun di set kedua Kelurahan Camplong merubah strategi bermain sehingga kelurahan camplong 1 c menang dengan poin 0:1 dan pada set terakhir desa Nauru A tidak bisa menahan serangan dari Kelurahan Camplong sehingga skor Kemenangan 3:1 untuk kelurahan Camplong 1 c. Sehingga Kelurahan Camplong mendapat Juara I serta Desa Nauru Juara II. 


Untuk pertandingan terakhir Kelurahan Camplong 1 A vs Kelurahan Camplong 1 B, skor telak 3:1 untuk kelurahan Camplong 1 A. 
Untuk sementara seluruh rangkaian acara akan dilanjutkan sore hari dalam upacara penurunan bendera. (fj)

Related Posts

No comments:

Post a Comment