Skip to main content

Upacara HUT RI Ke 73 Tingkat Kecamatan Fatuleu tahun 2018

Kupang, wartaloha.com-Upacara peringatan HUT RI Ke 73 tahun berlansung di lapangan SMA N 1 Fatuleu, dihadiri para Muspida, Tokoh Masyarakat, DPRD Kabupaten Kupang, tokoh pemuda, tokoh Agama, lembaga pendidikan SMA, SMP dan SD dan seluruh masyarakat dari tiap desa turut hadir dalam upacara.
     
Seluruh komponen masyarakat turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Dalam sambutan bupati Kupang yang dibacakan oleh Camat Fatuleu Bapak Ruben Loku, SH mengatakan " Kemerdekaan Negara Republik Indonesia bukan didapat dengan cuma-cuma tetapi melalu perjuangan yang sangat panjang, pada kesempatan momen yang bahagia ini juga, saya menyampaikan sambutan terakhir saya sebagai bupati Kupang, saya menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Drs. Korinus masneno dan bapak Viktor Amtiran sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kupang terpilih periode 2018-2022" ujarnya. 

Seluruh masayarakat yang hadir mengikuti upacara dengan penuh Hikmat dan tetap berada dilapangan upacara menahan teriknya matahari dilapangan SMA N 1 Fatuleu.

Selesai upacara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan paskibraka SMA NEGERI FATULEU.

   
Yang tidak kalah seru setelah upacara selesai di lanjutkan pertandingan partai final bola voli putra antara desa Nauru vs Kelurahan Camplong, dijaga set pertama Desa naunu memimpin pertandingan dengan skor 1:0, namun di set kedua Kelurahan Camplong merubah strategi bermain sehingga kelurahan camplong 1 c menang dengan poin 0:1 dan pada set terakhir desa Nauru A tidak bisa menahan serangan dari Kelurahan Camplong sehingga skor Kemenangan 3:1 untuk kelurahan Camplong 1 c. Sehingga Kelurahan Camplong mendapat Juara I serta Desa Nauru Juara II. 


Untuk pertandingan terakhir Kelurahan Camplong 1 A vs Kelurahan Camplong 1 B, skor telak 3:1 untuk kelurahan Camplong 1 A. 
Untuk sementara seluruh rangkaian acara akan dilanjutkan sore hari dalam upacara penurunan bendera. (fj)

Comments

Popular posts from this blog

Contoh:Tanya Jawab dan Ulang Janji, Pelantikan Anggota Baru dan Penegak Bantara Gerakan Pramuka

Tanya Jawab dan Ulang Janji Pelantikan calon Pramuka Penegak Gugus Depan 0407-0408 SMA N 1 Fatuleu Tahun 2018
Dengan Rahmat Allah Yang Maha Kuasa pada Hari ini, Minggu 28 Oktober Tahun 2018, Atas Nama Gerakan Pramuka Gugus Depan 0407-0408 SMA N 1 FATULEU:
Pembina:
siap dan bersediakah adik-adik untuk dilantik menjadi calon Pramuka Penegak, serta bersediakah mengabdi tampa pamrih demi kemajuan gerakan pramuka Ambalan SMA NEGERI 1 Fatuleu?
Calon Penegak:
siap...bersedia

Baca Juga:
Ingin Membuat Website//blog punya Sendiri, Beli Domain Gratis dan Termurah di Domosquare.com
Pembina:
Sebelum pengucapan Janji dimohon kesediaan adik-adik menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut ini:
Pembina: Bersediakah adik-adik mengabdi dan berbakti kepada bangsa dan Negara indonesia
Calon penegak: siap Bersedia..!
Pembina: Siapakah adik -adik sekalian ikut serta dalam membangun masayarakat serta bertanggungjawab, berdisiplin ilmu dan berwatak Pancasila?
Calon Penegak: siap..bersedia
Pembina: Bersediakah adi…

10 Ciri-ciri Anak Sehat & Tanda-tanda Gangguan Kesehatan

Pernahkah anda tau, bahwa anak mengalami pertumbuhan dan perkembangan sesuai dengan usianya, dan sebaliknya anak mengalami ganguan kesehatan baik secara jasmani maupun mental. Anda sebagai orang tua harus mengetahui secara pasti berkaitan perkembangan dan pertumbuhan anak anda.
Oleh karena itu di bawah ini akan dijelaskan secara ringkas berkaitan dengan ciri-ciri anak sehat dengan tanda -tanda gangguan kesehatan pada anak
A.ciri-ciri anak sehat yaitu: 
1.Berat badan dan tinggi badan secara teratur 2.Tangkas gesit dan gembira 
3.Mata bersih dan bersinar
4.Nafsu makan baik serta bibir, lidah dan pernafasan tidak berbau 
5.Waktu istirahat secara teratur
 6.Kulit dan rambut bersih serta tidak kering 
7.Emosional

Baca Juga: Sebanyak 8946 Calon Peserta PPG Tahap 3 Sudah Konfirmasi

Baca Juga:Memilih Hukuman Fisik atau Tanpa Kekerasan Dalam Pendewasaan Anak Didik

Baca Juga:Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Taha 1 Prov. NTT 2019
B.Tanda-tanda gangguan kesehatan pada anak yaitu: 
1.lekas lelah dalam …

Contoh Soal Tes Karakteristik Pribadi (TKP), CPNS Tahun 2019

Semoga Anda Sukses Lolos CPNS 2019
CONTOH SOAL TKP HOTS 1

1. Pagi ini seperti biasanya anda selalu sibuk dengan rutinitas di pekerjaan sebagai seorang customer service pada sebuah rumah sakit pemerintah. Ketika anda sedang asik bekerja datanglah seorang ibu-ibu tua yang ingin menanyakan prosedur penggunaan BPJS kesehatan untuk proses rawat inap anaknya yang sedang sakit dan membutuhkan perawatan secepatnya agar sakitnya tidak bertambah parah, Setelah anda menjelaskan panjang lebar dengan bahasa yang mudah dimengerti beberapa kali kepada sang ibu namun ternyata ibu tersebut tampak sangat kebingungan dan mengatakan bahwa dia tidak mengerti sama sekali dengan prosedur yang anda jelaskan, bagaimana sikap anda...

A. Menjelaskan secara pelan pelan dengan bahasa yang mudah dipahami oleh ibunya agar dia tahu maksud dari apa yang anda jelaskan

B. Menjelaskan dengan sabar sembari mengajak sang ibu untuk tenang terlebih dahulu agar lebih fokus ketika anda menjelaskan, jika masih kebingungan anda …