Thursday, 9 August 2018

Cara Mengatasi Android Cepat Lemot atau Full

Beberapa cara mengatasi android cepat penuh. Yang perlu kita perhatikan kekuatan memori dan RAM yang tersedia di androimu, tujuannya agar smartphone tidak cepat penuh. Kasus yang sering terjadi pada android yaitu cepat lemot atau ful, lalu mendownload untuk menambahkan aplikasi, apa yang jumpai adalah memory ful, pertanyaan apa penyebabnya?
Lihat gambar dibawah ini
Gambar diatas contoh menghapus aplikasi di layar muka android, mungkin terlihat lebih cepat, tetapi perlu diketahui kalau menggunakan cara tersebut, maka data dari aplikasi yang anda hapus masih tersimpan cache di memori. Akibatnya ketika anda mendownload aplikasi baru yang terjadi memori full atau lemot. Kalau seperti kan cape juga..kan

 Saya akan menampilkan cara menghapus aplikasi yang baik kalau anda mau coba cara ini, lihat petunjuk dengan gambar ini
Buka layar android mu klik di pengaturan, maka selanjutnya terlihat pada gambar diatas




Selanjutnya klik aplikasi yang mau di copot atau di hapus seperti pada gambar diatas, kemudian selanjutnya;



Langkah selanjutnya data dari aplikasi yang sudah anda copot akan hilang di memori android anda..cara diatas merupakan contoh mencopot aplikasi HTML DASAR..maka seluruh datanya akan terhapus dengan sendirinya..
  Cara yang perlu anda ketahui yaitu gunakan aplikasi yang sering anda pakai, yang tidak anda butuh copot saja atau dinonaktifkan untuk mencegah android cepat penuh, saran saya adalah apabila anda menggunakan aplikasi antivirus, maka cukup satu saja yang diaktifkan jangan terlalu banyak supaya memori dan RAM jangan boros, lalu hapus cache yang masih ada di memori internal android mu....maka semuanya masalah android yang cepat lemot atau fuul terselesaikan dengan benar.
cukup sekian ya....nantikan cara selanjutnya....by fian




EmoticonEmoticon